10/5/13

Kata Mutiara Cinta Terbaru (Edisi Oktober 2013)

1 comment
Kali ini saya ingin berbagi kata mutiara cinta terbaru buat kalian, cinta itu memang indah namun akan lebih terasa indah jika kita mampu mengungkapkan melalui kata-kata yang indah pula. Selain dapat menambah keharmonisan dalam berhubungan mengungkapkan perasaan melalui kata romantis juga dapat menambah rasa sayang kita kepada pasangan, bagi kalian yang masih jomblo atau lagi pdkt sama tetangga sebelah kata-kata mutiara cinta dibawah ini akan berguna buat kalian untuk menambah kesan positif si target kepada kalian.




Berikut adalah beberapa kata mutiara cinta terbaru yang saya kumpulkan dari beberapa sumber terbaik dan terbaru,

malam ini aku lagi berpikir,kamu itu seperti lempengan bumi, geser sedikit aja bisa gempain hati aku.

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

 kalo aku disuruh jadi acecoris aku pengen jadi jam tangan biar bisa hidup dan mati di nadi kamu...

Aku pengen bersihin telapak kaki kamu yah, Biar surga anak-anak ku nantinya bersih.

 seperti kapas putih natural ,senatural rasa sayang aku ke kamu

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

kamu juara renang.. soalnya paling pinter ,menenggelamkan hatiku...

kalau ngomongin olahragaa,,....... Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah

 kamu punya kantong plastik gaaa??  aku pengen muntah !!! muntahiiin rasa cinta dan sayang aku semuanya buat kamu

Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang? Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah sayang, dari semua bintang yang adaaaaaaa karena dari semua bintang yang ada. kamu bintang yang paling cantik dihati abie.

 aku boleh minta photo kamuu gak??   buat pajang photo kamu di undangan pernikahan kita

ngomong" kamu bawa kabel gak sayang??   iya kabel sayang! kabel buat ngalirin tegangan tinggi cinta aku ke kamu 

Ketika kita sibuk mempertahankan orang yang menyia-nyiakan kita, di luar sana ada yg mencintaimu dgn tulus..

Saling cinta belum tentu bisa bersama, bersama belum tentu saling cinta. Jika ada yang cinta & bersama, bersyukurlah..

Terkadang cinta itu memang gak MASUK AKAL, karena memang bukan DIOTAK. Tapi di HATI


Naahh bagaimana? Hehehehe, seomga bermanfaat ya kumpulan kata mutiara cinta terbaru ini. Bagi kalian yang masih single saya ucapkan selamat berjuang aja deh, semoga si doi suka dengan kata-kata diatas. Good Luck ;)

1 comment :

  1. kata kata mutiara digunakan sebagai penyejuk jiwa, pada postingan ini sangat lengkap sekali. Terima kasih kawan...

    ReplyDelete

Silahkan tulis kritik, saran dan pertanyaan kalian.

Notice :
Tolong jangan gunakan nama Anonymous, gunakanlah Name/URL, Google ID, Wordpress ID, Tyepad dll. Mohon pengertiannya untuk menghindari spam, bagi yang masih ngeyel mengunakan anonymous terpaksa komentar kami hapus.

- Terima Kasih